Testimoni

1. Bpk. MUHAMMAD TAUHID – CIRACAS
Saya mempunyai keponakan yang mana dikeluarga itu sudah dianggap tak ada karena kebandelannya. Tapi kasih sayang seorang nenek mengalahkan semuanya. Ibu mertua saya yang tinggal di Aceh itu pernah mendengar bahwa di Jakarta ada Metode Juz. Berangkatlah beliau seorang diri terdorong keingintahuan sampai sejauh mana Metode Juz itu. Selama seminggu kami mencari keberadaan Juz tersebut, dan alhamdulillah hari ke 8 pencarian kami membuahkan hasil. Karena kegigihan dan kasih sayang seorang nenek alhamdulillah keponakan saya sudah berubah 99%, padahal baru dibacakan 4 kali.
Terimakasih ya Allah, terimakasih Qur’nic Power yang telah membuka keajaiban Al-Qur’an dan keagungan Allah.

2. PAK ADI (08158149650)
Assalamu’alaikum……mba saya Pak Adi sekarang saya ada di Batam, adiik saya terkena Stroke. Dan saya bacain Surat Ad-Dukhon baru 4 kali baca alhamdulillah sekarang sudah bisa bicara dan jalan, tapi kalau saya balik ke Jakarta bisa ngga dia sendiri yang baca ?
3. IBU TUTY (081584890088)
Assalamu’alaikum….. Jazakullah Khoiron Katsiron Katsiroh atas do’a nya alhamdulillah anak kami telah melewati masa kritisnya dalam ketetapan Iman dan Islam. Padahal sebelumnya saya hampir putus asa karena sudah 15 hari di ICu Dokter belum menemukan penyakit apa-apa yang menyerang trombosit tapi bukan DBD, juga bukan Cikungunya. Saya terus berdo’a sambil terus berusaha mencarikan obat lain atau alternative karena dari hari ke hari trombositnya turun-naik. Saya sudah mencoba dengan ramuan China yang biasanya orang terkena DBD dikasih ramuan tersebut 2 hari itu sembuh, tapi sebaliknya dengan anak kami malah makin buruk keadaannya. Dalam kegalauan hati saya, pergi ke Toko Buku Walisongo untuk mencari kurma yang masih ada batangnya. Namun tak ada, dalam kekecewaan saya melihat Stand Qur’anic Power. Akhirnya dengan bismillah saya mencoba metodenya. Dan hasilnya sungguh luar biasa.
Terimakasih Qur’anic Power atas bantuannya. Semoga saya dapat menerapkan kesabaran kan ketaqwaan kepada Allah sepanjang hidup.
4. Bpk WIJAYA (085691714259)
Mba…………….saya kaget ketika saya baca Juz, badan saya terasa panas dan menggigil, tetapi saya tidak putus asa, saya baca terus sampai selesai 7 kali. Ketika anak dan istri saya sakit, saya bacakan juz mereka masing-masing dan kejadianya sungguh luar biasa anak dan istri saya lamgsung sembuh sampai- sampai ketika anak seorang ustadzah sakit saya dimintai “tolong Bantu anak saya pak ! dan saya coba dengan al-fatihah powernya karena tidak mengetahui juz anak tsb lagi – lagi kejadiannya luar biasa anak tersebut langsung sembuh sayapun kaget setengah percaya setengah tidak tapi keika ingat keagungan allah dan mu’jizat al-qura’an apa yang mustahil.
5. RICKY HAIKAL
Ketika pertama kali saya baca Juz saya, saya merasa hidung dan telinga saya panas. Kepala terasa berat dan mau muntah, hampir batal saya tapi saya tahan. Ketiga kalinya say abaca telinga saya bergemuruh seperti ada pesawat terbang dekat sekali tapi setelah selesai baca, plong…. gemuruh itu hilang berbarengan dengan sakit kepala yang sering saya derita dan sangat mengganggu aktifitas saya.
6. Bpk YANDRA (081382682941)
Saya mempunyai putri semata wayang. Anak saya yang saya banggakan dan saya harapkan besar nanti dapat melanjutkan perusahan kami. Tapi ya Allah apa yang saya impikan dan saya cita-citakan iut sirna atau hancur lebur karena anak saya tergila-gila oleh seorang laki-laki (kabur dari rumah). Padahal saya berusaha semaksimal mungkin saya masukkan ke Pesantren malah kabur. Pokoknya apa yang saya katakana tidak dia bilang “Ya”.
Kemudian saya menemukan metode Qur’anic Power, sayapun mencobanya. Alhamdulillah baru 2 kali baca Juz anak saya tersebut sudah berubah walau 60 %. Terimakasih ya Allah, terimakasih Qur’anic Power.
7. Ibu AIDA (91401775)
Saya adalah orang yang berpenyakitan atau sering sakit-sakitan (jantung, darah tinggi, osteoporosis, ginjal) dalam sebuah saya harus mengeluarkan Cost yang cukup lumayan besar. Padahal waktu itu kami (saya dan suami) tidak mempunyai pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Tapi obat itu tidak boleh lambat. Satu pil saja kelewat saya bisa pingsan dalam sehari. Saya bisa pingsan 3-4 kali, sampai bosan rasanya. Saya dikenalkan Konsep Juz oleh adik saya, saya mencoba baca dan terus baca. Subhanallah hasilnya alhamdulillah saya sudah tidak pernah berobat dan tak pernah lagi pingsan, dan sekarang alhamdulillah saya dan suami sudah mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap. Bahkan sering mendapat rezeqi tak terduga.
Terimakasih ya Allah, terimakasih Qur’anic Power
8. Ibu INDRINI IRAWAN (08129085544)
Saya mempunyai putra Basya namanya, umurnya 13 tahun. Kemarin berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan Umroh dan tanpa didampingi oleh saya maupun bapaknya melainkan saya titipkan kepada orang lain. Sebelum keberangkatan anak saya selalu nangis karena takut terjadi apa-apa. Tapi dia “Keukeuh” ingin pergi kesana, akhirnya saya bilang Insya Allah mama do’akan dari sini dan 3 hari sebelum keberangkatannya saya baca Juz anak saya tersebut. Ketika hari “H” nya anak saya sudah kelihatan seneng saja. Sudah tidak ada yang tadinya sedih, murung dan ternyata ketika sampai disana apa yang dialami sungguh luar biasa, dia yang paling sehat dimana teman-temannya pada sakit, dan alhamdulillah tidak mengalami hal-hal yang sangat dia takutkan. Ketika dia telephon dari sana “Ma lagi ngapain ?”, saya jawab “Lagi baca Juz saya”, dia jawab,”Pantesan ma, orang-orang pada kepanasan ko’ aku ngga. Pokoknya selama dia (basya) disana aku (Ibu Andrini) selalu baca Juznya dan hasilnya alhamdulillah dia disana merasa seneng aja dan diberi kesehatan yang luar biasa.

1 Komentar:

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
kunjungan balik ya sob .. :)

Posting Komentar

komentar anda..

 
quranic sudah ganti [qp] © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top