Program

LEMBAGA MANAJEMEN QUR’ANIC POWER (eMQiP) didirikan tidak lain untuk ikut berpartisipasi bersama lembaga-lembaga Islam lainnya serta pemerintah didalam membangun masyarakat yang yang seutuhnya. Untuk mencapai tujuan mulia tersebut maka eMQiP memiliki beberapa program diantaranya yaitu ;

PROGRAM UMUM

1. Menyelenggarakan majelis zikir (mingguan & bulanan)

2. Menerbitkan bulletin dakwah Quranic Power

3. Menyelenggarakan kegiatan keilmuan yang berkaitan dengan “Konsep Quranic Power” termasuk didalamnya bidang riset, perpustakaan dan sebagainya

4. Seiring dengan kemajuan teknologi Informasi - maka eMQiP sejak awal membuat website, milling list secara profesional - sebagai media efektif memperkenalkan Konsep Quranic Power secara luas kepada masyarakat baik mikro maupun makro didunia maya.

PROGRAM KHUSUS

Bidang Usaha

Mencari terobosan-terobosan bisnis untuk memback-up seluruh kegiatan eMQiP yang sangat memerlukan dana yang besar. Seluruh kegiatan bisnis ini akan dikelola oleh berbagai PT., yang didirikan eMQiP atau bersama dengan pihak lainnya sebagai mitra. Pada bidang ini – akan didirikan berbagai perusahaan, yaitu diantaranya sbb :

1. Quranic Power Center sebagai lembaga pengembangan sumber daya manusia berbasis Al-Quran dan psikologi terapan.

2. QiPPress sebagai badan usaha penerbitan buku

3. Dll.

Bidang Sosial, Pelayanan Umat, Kaderisasi & Pendidikan

1. Menyelenggarakan program-program kebajikan dan sosial seperti santunan, beasiswa dan pengabdian masyarakat seperti ikut aktif dan peduli atas bencana alam yang sedang menimpa masyarakat baik mikro maupun makro. Agar efektif, maka eMQiP mendirikan badan otonom tersendiri yang fokus bidang tersebut dengan nama “Khidmatuna”

2. Mendirikan pusat pendidikan umat secara gratis sesuai dengan yang dibutuhkan umat. Untuk bidang ini dikelola oleh badan otonom eMQiP yaitu Quranic Power for Education.

3. Mendirikan lembaga pendidikan sebagai pusat kaderisasi Quranic Power yaitu lembaga pendidikan boarding-school yang bernama “School of Quranic Power Leadership”

0 Komentar:

Posting Komentar

komentar anda..

 
quranic sudah ganti [qp] © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top